Share yang saya ketahui dari berbagai sumber, semoga bermanfaat bagi anda!

Windows 10 Technical Preview | Preview Windows 10

Windows 10 -Kesuksesan yang diraih oleh windows 8 kelihatannya membuat Microsoft semakin percaya diri. Sejak itu dikabarkan Microsoft mulai mempersiapkan OS lanjutan yang dibuat sebagai generasi pengganti dari Sistem Operasi Windows 8. OS ini kemudian diperkenalkan kepada umum dengan nama Windows 10. Megaproyek Windows 10 milik perusahaan raksasa piranti lunak komputer Microsoft ini memang telah mulai digaungkan sejak lama. Sistem Operasi ini telah dirilis pada Oktober 2014 lalu, yang berarti hanya berjarak 2 tahun sejak Windows 8 dirilis pada bulan yang sama.
Menurut Kita : Jika Windows 8 dibuat untuk berjalan pada berbagai perangkat yang lebih luas, Windows 10 di rilis dengan penggabungan antara Windows 7 dan Windows 8, lebih jelasnya bisa langsung dilihat di gambar :



Hardware Properties :



Sistem yang Digunakan untuk menggunakan Windows 10
- AMD E-300 APU
- HD Graphics 1.30 GHz
- RAM 4 GB
- HDD 320 GB

Booting Time Windows 10



Cara Download Windows 10 
·         Pastikasn anda memiliki akun Microsoft dan memiliki koneksi internet.
·         Pastikan koneksi internet memadai untuk mendwnload file ISO Windows 10. Lakukan Back up data jika ingin di instal pada system oprasi Anda.
·         Download file instalasi atau ISO Windows 10 Dimana tersedia oleh dua versi yakni versi 32-bit dengan ukuran 2,9GB dan versi 64-bit dengan ukuran 3,8GB.
·         Setelah Download ISO selesai bakar ISO ke DVD atau buat USB installer untuk media instalasi di system anda.




Untuk tau cara install lebih lanjutnya silahkan kunjungi :
http://www.hong.web.id/tutorial/langkah-langkah-cara-menginstall-windows-10-finallengkap-dengan-gambar



Fitur-fitur Tambahan Di Windows 10

Windows 10 juga menghadirkan beberapa fitur baru seperti: Expanded Start Menu, yaitu tambahan menu seperti start screen Windows Phone di samping menu ala Windows 7; Task View, menampilkan semua aplikasi dan file yang sedang berjalan; Multiple Desktops, beberapa desktop yang bisa menjalankan aplikasi dan file berbeda; Snap, kemampuan menampilkan aplikasi atau file yang berjalan di beberapa desktop dan memilih salah satunya.



Microsoft mulai meluncurkan Windows 10 technical preview pada tanggal 1 Oktober melalui apa yang disebut dengan Windows Insider Program. Program ini ditujukan sebagai sarana uji coba secara kolaboratif untuk pengembangan Windows 10. Jadi tentu saja versi ini masih jauh dari sempurna. Justru mereka yang bergabung di program inilah yang akan memberikan masukan demi kesempurnaan Windows 10. Informasi lebih jauh soal Windows Insider Program dapat dilihat di preview.windows.com.






0 comments "Windows 10 Technical Preview | Preview Windows 10", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment